Pemko Pekanbaru Mutasi 11 Pejabat Tinggi Pratama, Ini Daftarnya

Dibaca: 10761 kali  Kamis, 04 Januari 2018 | 09:30:48 WIB
Pemko Pekanbaru Mutasi 11 Pejabat Tinggi Pratama, Ini Daftarnya
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Sebanyak 11 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Rabu (3/1/2018) dirotasi.  Pejabat Eselon II yang terkena rotasi diantaranya Azharisman Rozie, Zulfahmi Adrian, Dedi Gusriadi, Neng Elida.

Nama-nama pejabat yang dirotasi Walikota Pekanbaru Firdaus tersebut dibacakan Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Masriah.
 
Azharisman Rozie yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah kini bertugas di tempat baru sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru.

Selanjutnya El Syabrina dari Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan menjadi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Neng Elida dari Kepala Dinas Koperasi ditugaskan sebagai Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum.

Helda Suryani Munir dari Dinas Kesehatan menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Syahmanar S Umar dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan kini menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan.

Lalu Mutia Eliza dari Asisten III Setdako Pekanbaru dipercayakan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Dedi Gusriadi yang sebelumnya sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan kini memimpin Dinas Pertanahan.

Selanjutnya, Yusrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kini menjadi Kepala Balitbang. M Yusuf Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga pindah ke Kesbangpol.

Sedangkan Kepala Badan Satpol PP Zulfahmi Adrian kini memimpin Dinas Pemuda dan Olahraga. Kepala Kesbangpol Agus Pramono menggantikan Zulfahmi sebagai Kepala Satpol PP.

Dari apa yang dibacakan masih ada jabatan yang kosong diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Asisten III. (rsky)

 


 

 
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »