Hari Pertama Kerja 2018

Walikota Pekanbaru Tinjau Kesiapan RSUD Pekanbaru

Dibaca: 16323 kali  Selasa, 02 Januari 2018 | 16:06:28 WIB
Walikota Pekanbaru Tinjau Kesiapan RSUD Pekanbaru
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama rombongan Pemko Pekanbaru melakukan peninjauan ke RSUD Pekanbaru.

PEKANBARU - riautribune : Hari pertama kerja di tahun 2018, Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama rombongan Pemko Pekanbaru melakukan peninjauan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pekanbaru yang berada di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan.

 Dalam peninjauan tersebut, Walikota langsung melakukan pengecekan kesiapan beroperasinya RSUD Madani Pekanbaru. Mulai dari bangunan fisiknya, alat medis, fasilitas pendukung lainnya dan tenaga medis.

"Alhamdulillah, berdasarkan peninjauan kita hari ini, RSUD Pekanbaru sudah siap untuk dioperasikan, insyaallah beberapa hari kedepan kita akan melakukan softaunchingnya, " ungkap Walikota Pekanbaru, Firdaus MT usai melakukan peninjauan disetiap ruang RSUD Pekanbaru yang mengusung konsep green (hijau), Selasa (2/1/2017) .

Meskipun secara umum RSUD Madani sudah siap untuk beroperasi, Firdaus masih memiliki beberapa catatan catatan yang wajib untuk segera dibenahi. Seperti susunan menajemen pasalnya akan ada 90an tenaga medis yang akan mengoperasikan layanan di RSUD ini sebelum beroperasi wajib ada.

"Inikan masih Soft opening, jadi alat alat masih banyak yang kurang, secara bertahap akan kita penuhi. Semoga kehadiran ini rumah sakit ini bisa mengurangi beban RSUD Arifin Achmad, " ujarnya.

Dalam kunjungan Walikota , turut didampingi Sekda Pekanbaru HM Noer MBS, Asisten I Azwan MSi, Kadis Kesehatan Pekanbaru Helda S Munir, Kadis PUPR Dedi Gusriadi, Camat, Lurah beserta tim medis yang akan dipersiapkan untuk tenaga medis di RSUD tersebut.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.