Jelang Libur Tahun Baru

CEO BNI Rahmad: "Kami Operasikan 202 Outlet, Dan Siap Melayani Anda Jelang Liburan Tahun Baru"

Dibaca: 15783 kali  Sabtu, 30 Desember 2017 | 21:05:41 WIB
CEO BNI Rahmad:
Ket Foto : Foto Outlet yang siap memberikan pelayana kepada seluruh nasabah BNI di Wilayah Riau Sumbar

PEKANBARU-riautribune: BNI terus utamakan kepuasan nasabah, sebagai sebuah bukti program jelang libur akhir tahun ini, sebanyak 202 outlet di seluruh Indonesia siap memberikan pelayanan,dan sebagai catatan, BNI hanya meliburkan operasionalnya pada tanggal 31 Desember 2017. 

  CEO BNI Wilayah Padang, Rahmad Hidayat  mengatakan, operasional terbatas ini dilakukan pada Sabtu (30/12/2017) atau dua hari menjelang perayaan baru 2018, dimana BNI menyediakan jenis-jenis layanan perbankan seperti Setoran BBM/ Non BBM, Setoran/Penarikan Rekening BNI, Pemindahbukuan Antar Rekening BNI hingga layanan Setoran Penerimaan Negara. Sementara pada Tahun Baru 2018 (1/1/18), operasional terbatas dilakukan di 77 outlet diseluruh indonesia  dengan layanan perbankan berupa Setoran BBM/ Non BBM, Setoran/Penarikan Rekening BNI dan Pemindahbukuan Antar Rekening BNI. 

   Lebih lanjut disebutkannya, tanggal 30 Desember 2017, BNI membuka layanan terbatas untuk memberikan layanan penyetoran penerimaan negara kepada wajib pajak/ wajib bayar atau wajib setor yang akan menunaikan kewajiban pembayaran penerimaan negara akhir tahun, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadinya keterlambatan pembayaran. Kami juga membuka buka operasional terbatas pada tanggal 1 Januari 2018 sebagai komitmen BNI kepada Pertamina untuk mendukung kelancaran distribusi BBM atau Non BBM sehingga BNI melayani transaksi pembayaran setoran BBM atau Non BBM. Operasional akan kembali berjalan normal pada tanggal 2 Januari 2017,” katanya di Batam, pada sabtu  (30/12)

    Segenap Head BNI Wilayah Padang  dalam hal ini Head Network and Services , Iwan Affandi dan Head of Consumer Banking , Firmansyah tampak ikut memantau aktifitas operasional terbatas di Area Padang dan Sumbar . Untuk area  Pekanbaru , Head of Bussines Banking , Hidayat Safwan juga turut memantau aktivitas operasional akhir tahun di Cabang Pekanbaru , sedangkan CEO BNI Wilayah Padang , Rahmad Hidayat  juga hadir di Cabang Batam.

Rahmad Hidayat menyampaikan area BNI Wilayah Padang yang tersebar di beberapa cluster seperti area Kepri, Sumbar, Riau dan Sungai Penuh merupakan area yang luas serta penuh tantangan yg tersebar di 4 provinsi , dan management Wilayah Padang ingin menjadikan moment akhir tahun ini juga moment kebersamaan bagi segenap Pimpinan dan pegawai serta kesempatan untuk lebih dekat dengan Nasabah BNI tercinta.

BNI Prediksi Penggunaan Uang dari Natal hingga Tahun baru capai Rp9,7T

Selain operasional terbatas, BNI juga menyiapkan sejumlah uang tunai untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan oleh masyarakat selama masa liburan akhir tahun yang diperkirakan meningkat 10%. BNI memperkirakan kebutuhan uang tunai menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mencapai sekitar Rp 9,7 triliun.

“BNI selalu siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan uang tunai selama masa liburan Natal dan Tahun Baru tersebut,” tegas Rahmad Hidayat . 

Ia menegaskan, selain menyiapkan layanan operasional terbatas, BNI juga siap dengan layanan 24 jam BNI Call 1500046 atau nomor +62 21 30500046 untuk akses dari Luar Negeri. Untuk memberikan pengalaman baru dan memudahkan nasabah dalam menghubungi BNI Call, perseroan juga menambah channel alternatif dengan menyediakan layanan live chat melalui BNI Chat yang dapat diakses dari BNI website di www.bni.co.id. 

Di BNI Wilayah Padang ada 13 Cabang yang meliputi area Sumbar, Riau Kepri dan Sungai Penuh yg siap untuk melayani . Fasilitas Layanan E - Channel dan ATM BNI siap melayani transaksi keuangan Nasabah di libur akhir tahun. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »