Persib Pastikan Ikut Piala Presiden 2018

Dibaca: 28882 kali  Sabtu, 30 Desember 2017 | 09:24:42 WIB
Persib Pastikan Ikut Piala Presiden 2018
Ket Foto :

BANDUNG -- Persib Bandung memastikan diri untuk ikut di turnamen resmi pramusim Piala Presiden 2018. Kepastian diberikan manajemen Maung Bandung dengan mengirimkan surat balasan resmi kepada operator Piala Presiden 2018 yaitu PT Liga Indonesia Baru.

"PT Persib Bandung Bermartabat melayangkan surat resmi keikutsertaan kepada panitia penyelenggara pada Jumat 29 Desember 2017," tulis pernyataan resmi Persib, Sabtu (30/12).

Tim yang dilatih Mario Gomez itu baru saja kembali dari Yogyakarta setelah sembilan hari pemusatan latihan. Kini Michael Essien dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur setelah sembilan hari penuh melahap menu latihan dari pelatih Mario Gomez.

Pada beberapa kali kesempatan, pelatih asal Argentina itu memang mengatakan ingin menjadikan Piala Presiden sebagai ajang unjuk gigi pertama Persib sebelum memulai perjalanan di Liga 1 2018. Gomez ingin mengembalikan nama besar Persib pascaperforma buruk selama Liga 1 2017.

Persib punya catatan bagus di dua helatan Piala Presiden sebelumnya. Pada 2015 Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden untuk pertama kalinya. Pada Piala Presiden kedua di 2017 lalu Persib mengakhiri turnamen dengan meraih peringkat ketiga.(rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.