PLN Pekanbaru Gelar acara Khitanan Massal

Dibaca: 21913 kali  Jumat, 29 Desember 2017 | 14:59:53 WIB
PLN Pekanbaru Gelar acara Khitanan Massal
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Seiring dengan hari libur sekolah, pihak PLN menggelar kegiatan CSR PLN Peduli di aula kantor PLN WRKR Area Pekanbaru Jalan Dr Setia Budhi, Pekanbaru pada Kamis, 28 Desember 2017. CSR PLN Peduli kali ini adalah digelarnya khitanan masal. Acara ini merupakan acara rutin yang digelar pihak PLN setiap tahun.
 

Manager SDM dan umum PLN WRKR Dwi Suryo, mengatakan pada Kamis, "PLN sering melaksanakan kegiatan sosial, untuk kegiatan kali ini yaitu khitanan masal yang rutin dilakukan setiap tahun. Ini merupakan kegiatan CSR PLN Peduli kita." "Dana CSR PLN ini terkumpul dari potongan gaji pegawai PLN setiap bulannya yakni sebesar 2,5 persen," kata Dwi Suryo.
 

"Waktu yang kita pilih ini adalah bertepatan dengan hari libur sekolah. Sebanyak 100 anak berusia 8-12 tahun dari kalangan masyarakat yang kurang mampu di sekitar kota Pekanbaru, lalu ada juga lebih dari 50 anak dari beberapa daerah di Provinsi Riau, seperti Kabupaten Kampar, Kuansing, Siak," tambahnya.
 

Sambil menunggu giliran, panitia juga membuat games dan kuis ringan untuk peserta khitan. Dan bagi setiap orang tua peserta khitan diberi voucher token Rp 50 ribu bagi yang rumahnya telah menggunakan listrik prabayar. Sedangkan bagi yang masih menggunakan listrik pascabayar, akan diberi uang Rp 50 ribu.    (r24)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.