Persib Jalani Sekali Latihan sebelum Balik ke Bandung

Dibaca: 11883 kali  Jumat, 29 Desember 2017 | 13:43:40 WIB
Persib Jalani Sekali Latihan sebelum Balik ke Bandung
Ket Foto :

Yogyakarta - Persib Bandung akhirnya membatalkan agenda uji coba, Kamis (28/12/2017). Sebagai gantinya, pelatih Mario Gomez membuat game internal 7 melawan 7 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Dalam latihan itu, juru taktik asal Argentina tersebut membagi tim menjadi tiga bagian. Permainan cepat diperagakan setiap tim untuk mempertahankan bola.

 

–– ADVERTISEMENT ––

 

''Memang uji coba akhirnya batal dan diganti latihan model ini. Tidak masalah karena tujuan kami TC di Yogyakarta memang untuk latihan,'' ungkap asisten pelatih Herrie Setiawan.

Juru taktik yang akrab disapa Jose itu menjelaskan, game internal 7 lawan 7 cukup efektif untuk meningkatkan sentuhan bola para pemain. Selain itu, fisik dan stamina Atep Rizal dkk. juga tertempa karena permainan cepat game tersebut.

''Sudah terlihat grafik yang terus meningkat untuk kondisi fisik para pemain. Latihan ini sudah cukup menguras tenaga pemain dan cukup sebagai pengganti uji coba,'' tukasnya.

Persib akan melakoni latihan terakhirnya pada TC di UNY ini pada Jumat (29/12/2017) pagi. Kemudian tim akan kembali ke Bandung. Tidak langsung diliburkan, Persib masih akan menjalani latihan pada keesokan harinya sebelum diliburkan.(bl)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »