Sevilla Resmi Tunjuk Vincenzo Montella Sebagai Pelatih

Dibaca: 7705 kali  Jumat, 29 Desember 2017 | 13:30:32 WIB
Sevilla Resmi Tunjuk Vincenzo Montella Sebagai Pelatih
Ket Foto :

Sevilla - Sevilla melalui situs resminya, Kamis (28/12/2017), menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih skuat utama menggantikan Eduardo Berizzo.

Sebelum memulai pekerjaanya di Sevilla, Montella terlebih dahulu mengurus masalah administrasi di AC Milan. Pelatih Italia itu diketahui masih terikat kontrak meski telah didepak I Rosonerri per 27 November 2017.

Ujian pertama Vincenzo Montella sebagai pelatih Sevilla adalah saat bersua Cadiz dalam laga 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Ramon de Carranza, Rabu (3/1/2018).

"Sevilla dan Vincenzo Montella telah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih skuat utama di Sevilla hingga Juni 2019. Kesepakatan itu akan selesai begitu para pengacara Montella telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait pemutusan kontrak," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

"Montella akan hadir dalam negosiasi pemutusan kontrak di Milan pada Jumat. Montella kemudian akan pergi ke Sevilla Jumat malam, untuk meneken kontrak baru. Pada Sabtu pagi, dia akan memimpin tim dalam sesi latihan sebelum dipresentasikan secara formal," lanjut pernyataan resmi Sevilla.

Kedatangan Vincenzo Montella diharapkan bisa mengangkat performa Jesus Navas dan kawan-kawan. Saat ini, Sevilla menghuni urutan kelima dengan torehan 29 poin, terpaut 16 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona. (bl)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »