Bupati H Mursini Ikuti Rakor Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2017

Dibaca: 30354 kali  Jumat, 29 Desember 2017 | 12:35:59 WIB
Bupati H Mursini Ikuti Rakor Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2017
Ket Foto :
PEKANBARU - riautribune : Pemerintah Provinsi Riau melalui menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Provinsi Riau Tahun 2017. Kegiatan yang bertemakan "Sinergitas APIP dan APH Mengawal Pembangunan Daerah" ini dihadiri Pemerintah Kabupaten Kota se Provinsi Riau, Kamis (28/12/2017) di Hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Rakor pengawasan yang diikuti Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi dan Inpektur Kabupaten Kuansing Hernalis SSos dan  Pemerintah Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau.
 
menampilkan nara sumber dari Inpektur 1 Kemendagri Ir Dadang Sumantri Muktar, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs Suwarno SH, Sekretaris TP4D Kejaksaan Tinggi Riau Gaos Wicaksono SH MH.
 
Kepala Inspektorat Provinsi Riau Drs Evandes Fajri Ak CA yang mewakili Gubri menjelaskan adapun tujuan dari rakor pengawasan ini adalah menyatukan persepsi dan tercapainya kesepakaan pengawasan bersama antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.
 
Sementsra itu Bupati Kuansing Mursini pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Pengawasan ini sangat baik dalam rangka persamaan persepsi dalam gelar pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di provinsi maupun kabupaten/kota di Riau agar terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang baik, clean governance dan good goverment.
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas