“Suzuki Donasikan APV Ambulance Kepada Pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berpresta

Dibaca: 2041 kali  Jumat, 29 Desember 2017 | 08:13:05 WIB
“Suzuki Donasikan APV Ambulance Kepada Pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berpresta
Ket Foto :

JAKARTA – riautribune : Sebagai kelanjutan partisipasi pada peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ikut serta dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2017. PT SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang FKTP 2017. 

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini telah menghasilkan pemenang FKTP 2017 yaitu Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama Kalimantan Tengah yang berhak atas 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP. Bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kota Waringin Lama (18/12), serah terima donasi secara langsung dilakukan oleh Joko Supardiman, Fleet and Direct Sales PT SIS bersama Raymondsyah, Operational Manager PT. Mitra Putra Provitamas Banjarmasin dan Suparno, Outlet Head Mitra Suzuki Pangkalan Bun kepada Gusti Sadikin, Kepala Puskesmas Kota Waringin Lama yang didampingi oleh drg. Dewi Ratna Soeryandari, Kepala Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Kami sangat senang bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini. Donasi ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama berkesinambungan yang dilakukan oleh Suzuki dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Waringin Lama,” ujarnya.

Untuk kali ketiga PT SIS turut berpartisipasi pada gelaran tahunan ini. Donasi ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam hal ini Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan puskesmas terutama di wilayah pedesaan. Acara tahunan yang diadakan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi diantara FKTP yang berujung pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. 

Untuk pemenang kategori lainnya yang berhak meraih masing-masing 1 unit Suzuki Smash ialah :

1. Kategori Kawasan Perkotaan Peringkat Pertama, Puskesmas Balongsari Surabaya Jawa Timur

2. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Pertama, Puskesmas II Jembrana Bali

3. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Kedua, Puskesmas Talawi Sawahlunto Sumatera Barat

4. Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Peringkat Kedua, Puskesmas Naringgul Cianjur Jawa Barat

5. Kategori Puskesmas Inovasi Peirngkat Pertama, Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru

PT SIS mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP yang telah terbukti kualitasnya. Memiliki ruang kabin yang luas dan telah dimodifikasi untuk pelengkapan medis semakin menunjang kegiatan Puskesmas. Dari sektor mesin pun tidak perlu diragukan lagi, Suzuki APV GX Ambulance VIP ini tangguh menghadapi segala medan dan bertenaga untuk kebutuhan yang cepat. Dari sisi keamanan pun mumpuni, sehingga para tenaga kesehatan tidak perlu khawatir dan bisa fokus memberikan pelayanan kesehatan.

Perjalanan Suzuki APV di Indonesia terbilang cukup lama, kehadirannya sejak tahun 2004 telah menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia. Suzuki APV hadir dalam berbagai kebutuhan telah menjadi multi-purpose vehicle yang membantu kegiatan masyarakat, mulai dari passanger car, pick up, commercial car dan ambulance.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »