Rapat Evaluasi APBD 2017 Dilakukan Tertutup.

Dibaca: 7390 kali  Kamis, 28 Desember 2017 | 11:14:47 WIB
Rapat Evaluasi APBD 2017 Dilakukan Tertutup.
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Rapat evaluasi ABPD 2017 dengan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Riau berlangsung di ruang rapat Melati lantai 3 Kantor Gubernur Riau. 

Rapat ini sengaja dibuat tertutup sebab dikabarkan ada banyak OPD dilakukan evaluasi. Rapat ini dibuka oleh Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, kemudian disusul oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 

Menurut sumber bertuahpos.com, rapat ini sengaja dibuat tertutup karena ada banyak OPD yang akan disemprot (dimarahi) oleh pimpinan. "Sengaja dibuat tertutup karena mungkin ada banyak yang disemprot," katanya. 

Sementara itu, menjelang masuk ke ruang rapat, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mampir ke toilet. "Tertutup, nanti bocor," katanya sambil jalan. 

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau pagi ini, Kamis (28/12/2017) dikumpulkan di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau. 

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan dikumpulkannya seluruh pimpinan OPD ini untuk ikut dalam rapat evaluasi realisasi APBD terakhir jelang pergantian tahun. "Iya hari ini rapat evaluasi realisasi APBD di semua OPD di lingkungan Pemprov Riau," katanya. 

Sebelumnya, Pemprov Riau sudah menargetkan realisasi APBD untuk tahun ini 90%. Meningkatkan dari realisasi di tahun sebelumnya yakni hanya 85%. Artinya dari target itu ada kenaikan sebesar 5%.(bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »