Gubri Hadiri Festival Danau Bokuok 2017

Dibaca: 13591 kali  Rabu, 27 Desember 2017 | 15:20:29 WIB
Gubri Hadiri Festival Danau Bokuok 2017
Ket Foto :

KAMPAR - riautribune : Gubri H Arsyadjuliandi Rachman hadiri Festival Danau Bokuok 2017, di Danau Bakuok Desa Aursati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman  dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Provpinsi Riau saat ini sedang menggalakan pengembangan sektor pariwisata ini yang tidak akan habis dan apa bila dikelola dengan baik bisa meningkatkan PAD dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dalam hal ini pemerintah tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan masyarakat dan para investor.

Kemajuan pariwisata dikabupaten kampar  berkembang sangat pesat hal ini karena dukungan semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten kampar ini contoh kegiatan festival yang kita laksanakan saat ini, masyarakat sangat antusias dan berapa banyak pengunjung serta perputaran uang disini yang pada akhirnya masyarakat yang diuntungkan, Senin 26 Desember 2017.

Dan pada akhirnya marilah kita bersama sama membangun memajukan Provinsi Riau kususnya di kab kampar dengan mengembangkan Sektor pariwisata bersinergi antara Pemerintah, masyarakat terutama tokoh adat ninik mamak dan tokoh masyarakat dan para pengusaha untuk kemajuan dan kesejahteraan kita bersama

Gubernur Prov Riau menghadiri dan sekaligus memberikan sambutan pada acara pada acara Festival Danau Bokuok 2017, acara ini dilaksanakan di desa Aursati, Kecamatan Tambang,Kab Kampar. 

Dalam acara tersebut Gubri disambut oleh Bupati kampar H.Aziz zainal beserta Fokopimda,Pucuk adat kenenegerian Tambang-Terantang H.Mudahar Datok Godang beserta Tokoh masyarakat,dalam acara ini Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman beserta istri juga didampingi oleh Kadis Kominfo, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Karo Humas Protokol dan Kerja sama.

Dalam sabutannya Bupati Kampar sangat berterimakasih kepada Gubernur Provinsi Riau beserta istri yang telah menghadiri acara Festival Danao Bokuok 2017 ini dan kepeduliannya dan perhatiannya atas pembangunan di Kab Kampar terutama disektor pariwisata.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.