Bersama RSUD Petala Bumi,

BRK Resmikan Kantor Kas ke 8 di Pekanbaru

Dibaca: 7491 kali  Rabu, 27 Desember 2017 | 14:14:25 WIB
BRK Resmikan Kantor Kas ke 8 di Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : PT Bank Riau Kepri (BRK) bersama RSUD Petala Bumi, melangsungkan peresmian Kantor Kas RSUD Petala Bumi, Kamis, 27 Desember 2017.

Acara ini dihadiri langsung oleh Asisten III Setdaprov Indrawati Nasution, Komisaris Utama BRK Mambang Mit, Direktur Utama BRK Dr Irvandi Gustari dan segenap managemen BRK lainnya.
 
Kemudian, acara itu juga dihadiri oleh Kepala OJK Riau Yusri dan Direktur RSUD Petala Bumi dr. Sylvana Estherlita M.Kes, yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara tersebut.
 
Ditemui usai acara, Irvandi mengatakan bahwa peresmian kantor kas ini merupakan yang ke delapan di Pekanbaru. Tapi untuk jaringan kantor ada 26 kantor."Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, langsung kepada sasaran," kata Irvandi kepada Riau24.com, Rabu 26 Desember 2017.
 
Di era digital sekarang ini, untuk nasabah biasa pihaknya ingin masyarakat bisa memanfaatkan teknologi. Dia juga sempat  bercerita bahwa di Jakarta sendiri terjadi penurunan nasabah yang berkunjung langsung ke bank sampai 40 persen.
 
"Maka dari itu, kita buatlah kantor pelayanan langsung di Petala Bumi. Orang sakit inikan butuh pelayanan langsung, makanya kita buat kantor kas disini," tambahnya.
 
Dia melanjutkan, sekarang ini kota Pekanbaru menjadi kota terakhir untuk pembukaan kantor kas di Riau. Tapi jika masih terkejar jelang akhir tahun ini, pihaknya akan melakukan hal yang sama untuk di Kepulauan Riau.
 
Harapannya, dengan adanya pelayanan yang diberikan BRK ke masyarakat Riau dan Kepri, BRK sendiri dapat menjadi tuan rumah dinegeri sendiri. "Bank Riau Kepri juga selalu berbenah untuk mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat," tutup Irvandi.(r24)
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »