Arema FC Kaya Pemain U-23

Dibaca: 25620 kali  Rabu, 27 Desember 2017 | 10:09:47 WIB
Arema FC Kaya Pemain U-23
Ket Foto :

MALANG -- Arema FC tampaknya tak akan pusing andai PSSI kembali memberlakukan regulasi U-23 di kompetisi musim depan. Singo Edan kini dipenuhi oleh banyak pemain muda ternama yang diprediksi akan menjadi skuat masa depan timnas Indonesia.

Dilansir di laman resmi Liga Indonesia, Rabu (27/12), setidaknya Arema punya delapan pemain U-23. Pemain itu adalah Utam Rusdiana, Bagas Adi Nugroho, Agil Munawar, Junda Irawan, Hanif Sjahbandi, Nasir, M Rafli, hingga Ahmad Nur Hardianto.

Jumlah itu bisa saja bertambah andai kiper Persiba Kurniawan Kartika Ajie dan Gelandang PSM Makassar Ridwan Tawainella jadi merapat ke Malang.

Sejak musim lalu, klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu memang sudah ramai dengan skuat muda. Arema menjadi salah satu tim terbanyak memasok pemain buat Indonesia U-23 di SEA Games 2017.

Tradisi mengorbitkan pemain muda potensial di Arema memang sudah ada sejak tim itu dilatih Aji Santoso. Begitu Aji digantikan asistennya Joko Susilo, Arema tetap percaya dengan pemain muda.

Ada kemungkinan musim depan PSSI akan memberlakukan lagi regulasi U-23. Tujuannya agar timnas U-23 mudah memantau pemain. Selain di Liga 1, Piala Presiden 2018 yang akan bergulir awal tahun ini sepertinya juga akan menetapkan aturan U-23. (rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »