Tahniah Dirut BRK

Irfandi Raih Best CEO 2017 Versi SWA

Dibaca: 17449 kali  Selasa, 26 Desember 2017 | 14:22:05 WIB
Irfandi Raih Best CEO 2017 Versi SWA
Ket Foto : Dirut BRK ditengah berfoto dengan CEO SWA

PEKANBARU-riautribune: Luar biasa, keahlian  Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari di dunia perbankkkan semakin tidak diragukan lagi. Kali ini prestasi The Best CEO 2010 versi SWA resmi disandangkanya. Penghargaan ini resmi diterimanya dari Chief Editor SWA Kemal E. Gani yang didampingi oleh Partner Dunamis Organization Services Tommy Sudjarwadi.

  Perlu diketahui bahwa penghargaan ini juga pernah diraih oleh sedert nama lainnya seperti Agus Martowardojo saat ini menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia pernah dinobatkan sebagai The Best CEO 2010 versi SWA tahun 2009, dilanjutkan lagi menjabat sebagai Dirut Bank Mandiri, dan pada tahun 2014 yang terpilih sebagai The Best CEO 2014 versi SWA adalah Ignasius Jonan saat menjabat sebagai CEO PT. KAI, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Energi & Sumber Daya Mineral RI, dan Arief Yahya saat menjabat sebagai Dirut PT. Telkom, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata Indonesia. Sejumlah ucapan pun berdatangan dari tokoh daerah Riau seperti HR Mambang Mit Komut Bankriaukepri, Direktur PT PER Syamsul Bahri, bahkan tokoh lainnya.

Banyak pihak menilai kian besarnya  sebuah perusahaan besar dan kesuksesan yang diraih tentu tak terlepas dari sosok pemimpin dibaliknya. Sosok inilah yang berperan menentukan arah dan tujuan perusahaan sehingga hasil yang dicapai berbuah maksimal. 

Bagi Bank Riau Kepri, sosok tersebut tak lain adalah DR. Irvandi Gustari Direktur Utama Bank Riau Kepri. Atas dedikasi dan komitmennya dalam memimpin BUMD terbesar di Provinsi Riau dan Kepri, Irvandi terpilih menjadi salah satu The Best CEO 2017 yang diselenggarakan SWA bersama dengan perusahaan konsultan Dunamis, dan perusahaan riset IPSOS. 

Irvandi dan para The Best CEO 2017 lainnya yang disurvei berdasarkan konsep Four Roles of Leadership dan komitmen para karyawan. Dengan mengantongi skor tinggi untuk empat peran kepemimpinan, yaitu sebagai perintis, penyelaras, pemberdaya, dan panutan ditambah komitmen yang tinggi dari para karyawannya, Irvandi sukses mencetak kinerja bisnis yang kinclong. 

Para alumni The Best CEO versi SWA ini terbukti berhasil naik ke jenjang kepemimpinan yang lebih tinggi dengan wewenang dan tanggung jawab yang lebih besar dan luas. Sebut saja nama-nama CEO level nasional seperti Gubernur BI Agus Martowardojo, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia Ignasius Jonan, Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya dan mantan Dirut PT. Garuda Indonesia Emirsyah Satar pernah pula dinobatkan sebagai The Best CEO pada ajang tersebut. 

Penghargaan tertinggi level nasional tersebut diserahkan langsung oleh Chief Editor SWA Kemal E. Gani yang didampingi oleh Partner Dunamis Organization Services Tommy Sudjarwadi kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Kamis malam (21/12/117) di Ballroom Hotel Shangrila Jakarta. 

Menurut Chief Editor SWA Kemal E. Gani, para CEO tersebut dipilih dan dikaji oleh tim dari SWA, Dunamis dan IPSOS dari 150 lebih peserta hasil saringan berdasarkan survei. Tujuan survey adalah mencari CEO-CEO terbaik, sekaligus bisa menjadi panutan pelaku bisnis nasional. 

Bagi Irvandi, penghargaan ini melengkapi 22 penghargaan sebelumnya yang telah diraih dalam kategori 'The Best CEO' atau 'The Best Leadership' dalam kurun waktu 2015 sampai dengan 2017. 

Ia menambahkan, semua prestasi yang diraih oleh Bank Riau Kepri merupakan hasil perwujudan kebersamaan sinergi mulai dari para pemegang saham, jajaran komisaris, jajaran direksi, dan segenap karyawan serta media. 

Turut hadir pada malam itu Pemimpin Divisi MSDM Bank Riau Kepri Yuharman beserta Pemimpin Desk Corsec Winovri. Melalui award ini, Bank berlogo tiga layar terkembang ini diharapkan dapat menjadi contoh baik kepada BUMD atau perusahaan lain untuk tetap tumbuh melalui langkah inovati

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »