Persija Pulangkan Hargianto ke Bhayangkara FC

Dibaca: 26957 kali  Jumat, 22 Desember 2017 | 15:16:29 WIB
Persija Pulangkan Hargianto ke Bhayangkara FC
Ket Foto :

JAKARTA -- Persija Jakarta memulangkan gelandang Muhammad Hargianto ke klub asalnya Bhayangkara FC. Macan Kemayoran meminjam pemain 21 tahun itu hanya untuk Liga 1 2017.

Hargianto tampil sebanyak 16 laga bersama tim asuhan Stefano Cugurra Teco. "Hargianto dikonfirmasikan kembali ke Bhayangkara FC," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (22/12).

Hargianto menjadi milik Bhayangkara sejak klub itu masih bernama Bhayangkara Surabaya United. Bahkan Hargianto sudah berstatus sebagai anggota Kepolisian RI.

Hargianto sudah menjadi langganan bagi timnas Indonesia baik U-22 maupun senior. Bhayangkara memulangkan Hargianto karena klub itu kehilangan banyak pemain andalan untuk musim depan.

Untuk menggantikan peran Hargianto, Persija sudah mengantisipasi sejak jauh hari. Persija sudah mendatangkan Stefano Alua dan Asri Akbar. "Kami mendatangkan Asri Akbar dan Septinus Alua untuk mengisi kekosongan lini tengah pasca Hargianto kami kembalikan ke Bhayangkara," ujar Gede.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.