Gara-gara Pacaran Kebablasan,

Romeo Harus Berurusan dengan Polisi

Dibaca: 21583 kali  Kamis, 21 Desember 2017 | 11:39:45 WIB
Romeo Harus Berurusan dengan Polisi
Ket Foto :
TEMBILAHAN - riautribune : Tingkah laku kids zaman now, membuat orang tua zaman old, geleng kepala. Seperti yang terjadi pada Romeo (15), sebut saja begitu. Akibat gaya pacaran yang berlebihan, warga Desa Sekara Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir itu, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bocah yang baru lepas aqil baligh tersebut, dilaporkan oleh Rama (38), juga warga Desa Sekara, karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anaknya, Juliet (14), hari Minggu, (17/12/2017), sekira pukul 22.00 WIB, di Desa Sekara Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Seperti yang diceritakan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Lilik Surianto, S.S.T, S.H, diketahuinya kejadian itu berawal dari kecurigaan istri Rama, sebut saja Sinta (34), yang malam itu mendengar jendela kamar anaknya terbuka. “Sinta yang curiga,segera mengecek kamar anaknya”, tutur KOMPOL Lilik. Betapa terkejutnya Sinta, karena dalam kelambu, selain anak gadisnya, juga ada seorang lelaki. Lelaki yang sudah dikenalnya itu, langsung melarikan diri, lewat jendela tempat dimana dia masuk. Sinta kemudian menginterogasi Juliet, tapi tak sepatah pun, jawaban yang keluar dari bibir anaknya. Tak lama kemudian, karena mendengar ada keributan, sang bapak, Rama pun masuk ke dalam kamar. Setelah mendapat penjelasan dari istrinya, Rama lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, yang lantas meneruskannya ke Polsek Kemuning.
 
Mendapat laporan dari pihak korban, Kapolsek Kemuning memerintahkan Tim Opsnal Polsek Kemuning, untuk menyelidiki keberadaan pelaku. “Romeo akhirnya dapat kami amankan, di rumah salah seorang warga di Desa Sekara, Senin, tanggal 18 Desember 2017, sekira pukul 22.00 WIB”, jelas mantan Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru itu.
 
Saat ini, mengingat usia pelaku, yang masih dibawah umur, perkara dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Akmal/Rls)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »