Yamaha Perkenalkan Motor Rossi dan Vinales pada Januari 2018?

Dibaca: 15817 kali  Kamis, 07 Desember 2017 | 15:27:06 WIB
Yamaha Perkenalkan Motor Rossi dan Vinales pada Januari 2018?
Ket Foto :

Madrid - Movisar Yamaha seperti dikabarkan Speedweek, Kamis (7/12/2017), bakal menggelar presentasi dan secara resmi memperkenalkan motor anyar milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada 24 Januari 2018 di kota Madrid, Spanyol.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kota Spanyol dipilih Movistar Yamaha untuk mengenalkan tunggangan anyar Rossi dan Vinales yakni Yamaha YZR-M1. Rencananya, bekas rumah jagal yang kini beralih fungsi sebagai Pusat Kebudayaan Matadero menjadi venuenya.

Movistar Yamaha sudah memilih Spanyol sebagai tempat memamerkan motor anyar sejak 2015. Tahun lalu, Barcelona dipilih sebagai tempat pengenalan motor anyar tim berlogo Garpu Tala itu.

Setelah mengenalkan motor anyar, Rossi dan Vinales akan bertolak langsung ke Spanyol. Seperti diketahui, keduanya bakal mengikuti tes MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang pada 28-30 Januari mendatang.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana perubahan yang dilakukan Movistar Yamaha terhadap motor Rossi dan Vinales untuk menghadapi MotoGP 2018. Rossi sebelumnya pernah membocorkan jika tunggangannya musim depan bakal terinspirasi dari motor edisi 2016.

"Kami mencoba motor 2016 dan setuju jika motor 2017 lebih buruk. Kami harus menunggu untuk melihat motor baru, hal itu sangat menarik. Namun, saya dapat memastikan motor itu mengambil inspirasi dari motor 2016," kata Valentino Rossi kepada Radio Deejay pada 1 Desember lalu.(bl)

 

 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Ahad, 27 Mei 2018 - 15:14:24 WIB

Hanya Karena Kontak Mata, MS Tega Aniaya Karyawan PT. THIP Tanjung Simpang

MS alias Sar (29), hanya dapat menyesali perilaku ringan tanggannya, karena perbuatan itu, telah mengantarnya ke sel tahanan Polsek Pelangiran. Warga Perumahan Karyawan Kebun Eboni PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabuoaten Indragiri Hilir, disangkakan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Erpin (33), sehingga mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan dan pada bibir.