Aji Santoso Klaim Persela Sudah Dapat Pemain Berpengalaman

Dibaca: 8190 kali  Kamis, 07 Desember 2017 | 15:17:37 WIB
Aji Santoso Klaim Persela Sudah Dapat Pemain Berpengalaman
Ket Foto :

LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan , Aji Santoso, mengaku sudah mendapatkan beberapa pemain berpengalaman untuk menghadapi Liga 1 2018. Kehadiran para pemain berkualitas tersebut diharapkan bisa memenuhi target manajemen untuk masuk dalam jajaran papan atas klasemen akhir Liga 1.

Aji mengklaim sudah melakukan gerilya untuk mendapatkan pemain baru. Ia menyebutkan, ada sejumlah pemain berpengalaman yang siap bergabung dengan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir dalam waktu dekat.

Mereka direkrut untuk mengisi kekosongan sejumlah pos yang ditinggal para pemain musim lalu. "Nanti mereka akan berkolaborasi dengan pemain lama tersisa dan pemain muda yang kami rekrut," tuturnya.

Sayangnya, Aji belum bersedia menyebutkan nama-nama pemain yang sudah memiliki jam terbang tinggi tersebut lantaran mereka belum datang ke Lamongan. Ia hanya memastikan, para pemain yang didatangkan bukan kategori bintang kelas atas yang saat ini sedang berkibar, tapi sesuai dengan kebutuhan Persela.

"Musim lalu mereka ada bermain di Liga 1 dan Liga 2. Mereka memang bukan bintang, tapi secara kualitas, para pemain ini setara dengan pemain bintang yang saat ini beredar di kompetisi Tanah Air," tuturnya.

Mantan arsitek Timnas U-23 dan Arema Cronus itu menyatakan, masuknya pemain tersebut diharapkan mampu membimbing pemain muda. Sesuai dengan keinginan Aji, mayoritas pemain Persela musim ini masih berusia 23 tahun ke bawah.

Dengan masuknya para pemain tersebut, minimal tugasnya di tepi lapangan tak terlalu berat, karena pemain senior tersebut bisa mengarahkan para juniornya. 

Persela Lamongan sudah melakoni latihan sejak Selasa (5/12/2017). Latihan ini juga menjadi ajang seleksi para pemain yang mencoba peruntungan di Persela. Mereka diberi waktu sampai 9 Desember 2017 untuk membuktikan diri. Setelah itu, Aji berencana akan kembali mendatangkan pemain seleksi lainnya yang sudah masuk dalam daftar antri.(bl)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »