Desember, Banjir Promo Spesial di Pesona Hotel Pekanbaru

Dibaca: 7482 kali  Rabu, 06 Desember 2017 | 15:47:32 WIB
Desember, Banjir Promo Spesial di Pesona Hotel Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU- riautribune : Sepanjang Desember 2017, Pesonna Hotel kembali tawarkan program-program terbarunya. Diantaranya yakni menghadirkan berbagai menu kuliner khas Nusantara di promo Business Lunch.

"Saat ini kita hadirkan promo Business Lunch yang dapat dinikmati konsumen dengan suguhan menu-menu berkonsep tradisional Nusantara. Promo ini kita tawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp45 ribuan per orang dan dapat makan sepuasnya," ujar FnB Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Andang Widyotomo.

Dijelaskannya, promo Business Lunch ini dapat dinikmati konsumen setiap Senin-Jum'at dipukul12.00 hingga 14.00 wib. Sementara berbagai menu yang disediakan dalam promo ini juga dihadirkan bergantian setiap hatinya. Bahkan di hari-hari tertentu pihaknya suguhkan Dendeng Balado Pesonna yang juga menu khasnya.

"Ini kita lakukan agar konsumen tidak bosan dengan sajian yang kita siapkan. Tentu kita juga hadirkan deretan jajanan pasar yang menggugah selera pastinya," tuturnya.

Di samping Business Lunch saat ini konsumen juga disuguhkan dengan promo Warisan Atuk. Ini adalah promo yang cocok bagi konsumen yang hobi berwisata kuliner pada malam hari. Mulai pukul 18.00-03.00 wib, dua menu andalan disajikan hotel berciri khas warna hijau ini. "Kita sajikan dua menu andalan kita, yaitu Martabak Mesir dan juga Bakwan Kuah. Tentu menu ini kita olah dengan resep pribadi kita," katanya.

 Dua menu yang cocok menemani waktu bersantai konsumen ini disajikan di Pesonna Cafe yang ditawarkan secara Live Cooking. Dimana menu ini juga ditemani dengan wedang jahe khas yang menghangatkan badan. Untuk harganya pihaknya membandrol seharga Rp35 ribuan dan all you can eat. "Untuk martabak kita hadirkan dua pilihan yakni martabak telur dan martabak daging. Sementara kuah bakwan juga kita buat spesial yang cocok untuk dicocol saat menikmatinya," paparnya.

Tak sampai disitu, pihaknya juga suguhkan Bubur Nusantara diwaktu yang sama. Dimana konsumen dapat menikmati dua jenis bubur yakni bubur putih dan juga bubur jagung dengan 23 pelengkap. Seperti rendang, ayam suir, telor, cahkwe, abon sapi, abon ayam, beberapa sambal, sayur asin, tiga macam kerupuk dan sebaginya. Bubur Nusantara ini dapat dinikmati konsumen dengan harga Rp25 ribuan dan dapat makan sepuasnya.

"Hingga saat ini animo konsumen cukup bagus. Kebanyakan yang ikuti program kita yakni konsumen yang menggelar acara seperti arisan, silaturahmi keluarga, instansi, dan konsumen yang menghabiskan waktu bersantainya bersama rekan-rekannya," pungkasnya.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »