PAN: Keputusan Final Rekomendasi Keluar Pertengahan Desember

Dibaca: 22389 kali  Selasa, 05 Desember 2017 | 14:33:46 WIB
PAN: Keputusan Final Rekomendasi Keluar Pertengahan Desember
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan menyebutkan bahwa surat rekomendasi final untuk jagoannya di Pilgub Riau keluar selambatnya pertengahan Desember ini. Sampai waktu tersebut, Syamsuar dan Firdaus dipersilahkan untuk melengkapi syarat dan koalisinya.

 "Tidak ada tenggat waktu yg ditetapkan, tapi secepatnya saja. Perkiraan saya, pada pertengahan atau paling lambat minggu ke-3 Desember sudah ada keputusan final DPP PAN," terang Zulmizan, Selasa (05/12/2017).

Sebelumnya, PAN telah mengeluarkan dua surat rekomendasi, masing-masing untuk Syamsuar dan Firdaus. Keputusan mengeluarkan dua surat rekomendasi ini adalah untuk mencari siapa calon terbaik yang bisa didapatkan PAN.

"Benar DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi untuk Firdaus, tapi rekomendasi untuk Syamsuar masih tetap berlaku. Keduanya diminta segera membentuk koalisi yg lengkap dan kuat. Nanti DPP yg menilai siapa yg akan di-SK-kan," tutup Zulmizan. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Ahad, 27 Mei 2018 - 15:14:24 WIB

Hanya Karena Kontak Mata, MS Tega Aniaya Karyawan PT. THIP Tanjung Simpang

MS alias Sar (29), hanya dapat menyesali perilaku ringan tanggannya, karena perbuatan itu, telah mengantarnya ke sel tahanan Polsek Pelangiran. Warga Perumahan Karyawan Kebun Eboni PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabuoaten Indragiri Hilir, disangkakan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Erpin (33), sehingga mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan dan pada bibir.