Hanya Dihadiri 27 Perusahaan

Pemkab Pelalawan Resmi MoU dengan Perusahaan, Program Pengembangan ST2P

Dibaca: 14353 kali  Selasa, 05 Desember 2017 | 02:38:06 WIB
Pemkab Pelalawan Resmi MoU dengan Perusahaan, Program Pengembangan ST2P
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Haris menyaksikan penandatangan MoU kerjasama dengan Perusahaan yang beroperasional di Kabupaten Pelalawan, Senin (4/12) di Aula BAPEDA

Pangkalan Kerinci-riautribune: Bupati Pelalawan H.M.Harris bersama beberapa perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan resmi melaksanakan penandatanganan CSR Beasiswa Perguruan tinggi ST2P dalam prgram bersama pengembangan pembangunan median jalan  menindaklanjuti pertemuan tanggal 28 November 2017 di Aula BAPEDA Pelalawan.
Ada 51 Perusahaan yang diundang dalam pertemuan ini. Bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati. Senin (04/12).

Sebelum memulai acara Bupati Pelalawan  H.M.Harris melalui Kepala Bappeda M.Syahrul Syarif mengabsen satu persatu perusahaan yang diundang dalam penandatanganan MOU. 

Bahkan secara tegas sebelum acara dimulai M Syahrul mengatakan perusahaan yang tidak hadir hari ini  berarti tidak mau bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Pelalawan. Hanya 24 Perusahaan yang hadir dan menandatangani MOU dalam pertemuan ini dari 51 undangan yang disebarkan kepada perusahaan berarti 27 Perusahaan tidak hadir, dimekian disebutkan Syahrul disela-sela acara

Bupati Pelalawan H.M.Harris ditempat yang sama mengatakan agar menjadi perhatian bersama komitmen dari perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan bekerjasama bersama Pemerintah Daerah dalam membangun untuk pembangunan fisik  didaerah kita,hal ini langkah yang dilakukan pemkab pelalawan menindaklanjuti penurunan anggaran dimana APBD Tahun 2018 diangka 1,04 triliun yang bisa dipergunakan.

Mantan Ketua ADKASI ini mengatakan walaupun APBD kita kecil, Pemkab Pelalawan masih bisa pertahankan honor,pendidikan dan kesehatan.Semuanya ini adalah bentuk kerjasama dan rasa tanggung jawab bersama untuk membangun daerah kita ,karena dengan kebersamaan membangun kabupaten pelalawan menjadi lebih baik. Pembangunan daerah bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah tapi juga Perusahaan karena berinvestasi dan mencari penghidupan di Pelalawan." Tegas Harris.

Direncanakan Presiden RI Jokowidodo akan berkunjung di Kabupaten Pelalawan akhir tahun ini memberikan sertifikat tanah,penanaman pohon dari LIPI,melihat pembangunan pembangkit listrik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wabup H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis,Kepala Bappeda M.Syarul Syarif,Kepala dan Pejabat OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan,Pimpinan Perusahaan.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »