Korban Crane Arab Saudi,

Komisi VIII: Lupakan Saja

Dibaca: 26939 kali  Rabu, 29 November 2017 | 09:49:59 WIB
Komisi VIII: Lupakan Saja
Ket Foto :

JAKARTA -- riautribune : Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid mengungkapkan, bahwa Pemerintah Arab Saudi belum memberikan kepastian terkait pembayaran ganti rugi kepada ratusan jamaah haji yang menjadi korban jatuhnya crane di Masjidil Haram, Makkah 2015 lalu. "Lupakan saja," kata Sodik, Selasa (28/11).

Hal itu, kata Sodik, diperparah dengan keputusan pengadilan yang membebaskan Bin Laden Group untuk membayar ganti rugi. Ditambah lagi, kata dia, dengan situasi dan kondisi politik di Arab Saudi yang memanas.

Oleh karena itu, dirinya meminta, kepada ahli waris untuk melupakan soal janji ganti rugi tersebut. Ketua DPP Partai Gerindra tersebut menjelaskan, pemerintah telah melakukan upaya terkait janji pergantian tersebut melalui pembicaraan oleh menteri agama, bahkan oleh presiden kepada raja. (rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Legislator" Index »

Ahad, 27 Mei 2018 - 15:14:24 WIB

Hanya Karena Kontak Mata, MS Tega Aniaya Karyawan PT. THIP Tanjung Simpang

MS alias Sar (29), hanya dapat menyesali perilaku ringan tanggannya, karena perbuatan itu, telah mengantarnya ke sel tahanan Polsek Pelangiran. Warga Perumahan Karyawan Kebun Eboni PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabuoaten Indragiri Hilir, disangkakan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Erpin (33), sehingga mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan dan pada bibir.