Akhir Tahun Berhadiah

Indiehome Sediakan Rumah Bernilai 1Milyar

Dibaca: 27792 kali  Jumat, 24 November 2017 | 21:27:22 WIB
Indiehome Sediakan Rumah Bernilai 1Milyar
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Memberikan kepuasan lebih bagi konsumennya, IndiHome hadirkan promo undian spesial. Dimana konsumen dapat berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit rumah berkonsep Smart Home senilai Rp1 miliar. 

PEKANBARU-riautribune:  Berkonsep paket Natal dan Tahun Baru, berbagai hadiah menarik kini dihadirkan IndiHome lewat promo undian akhir tahun. Program ini berlaku secara nasional hingga akhir Januari 2018 mendatang. 

Manager Consumer Service Wilayah Telkom Riau Daratan Alexandre Tobing, media menuturkan promo undian akhir tahun spesial ini merupakan program pertama yang diberikan kepada masyarakat. Tentu pihaknya menghadirkan berbagai hadiah menarik yang memanjakan pelanggannya. 

"Kita ingin berikan hal yang berbeda bagi pelanggan kita. Memang ini merupakan program spesial pertama di penghujung tahun. Dengan demikian ini sangat cocok diikuti pelaggan setia kita," ujarnya. 

Dijelaskannya, dalam undian ini pelanggan berkesempatan menangkan hadiah utama berupa smart home senilai Rp 1 miliar. Tak hanya itu terdapat juga satu unit Toyota Innova, 1 Mitsubishi Pajero Sport, 2 Honda Mobilio, 2 Tiket Liburan ke Paris, dan 22 Yamaha Nmax. "Kita perkirakan program ini akan kita undi di Februari 2018 mendatang. 

Untuk mengikuti program undian ini juga cukup mudah. Dimana pelanggan baru melakukan pembelian paket IndiHome Deluxe - Premium akan mendapatkan kupon undian. Begitu juga pelanggan lama yang melakukan migrasi ke paket IndiHome Deluxe - Premium akan mendapatkan kesempatan yang sama. Kemudian ini juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan registrasi ke salah satu atau lebih paket add-on Khusus Natal dan Tahun Baru di myIndiHome. 

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan registrasi layanan IndiHome Cloud, TV Storage, IndiHome Global Call serta Upgrade Speed juga mendapatkan lesempatan serupa. Sementara pelanggan yang melakukan penukaran 20 poin myIndiHome akan mendapatkan 1 nomor undian yang berlaku kelipatan. 

"Meski ini baru pertama kita lakukan, namun rencana akan kita hadirkan setiap tahunnya. Tentu kita juga melihat animo masyarakat khususnya pelanggan kita," pungkasnya. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »