Lee Cooper Luncurkan Koleksi Dan Destination

Dibaca: 39703 kali  Jumat, 24 November 2017 | 17:37:40 WIB

PEKANBARU-riautribune: Sejalan dengan komitmennya dalam menghadirkan rangkaian busana untuk menunjang penampilan yang mengikuti tren yang sedang berkembang, Lee Cooper meluncurkan koleksi yang bernama Dan Destination. Pada koleksi ini Lee Cooper akan membawa tema “Reveal Destination in your City”. Koleksi Dan Destination juga diluncurkan untuk para  traveller dan kalian para pria maupun wanita yang memiliki hobi jalan-jalan.
Dan-Destination merupakan koleksi terbaru dari Lee Cooper yang diciptakan dengan tujuan mengajak para pecinta travelling untuk menjelajah tempat-tempat tersembunyi yang ternyata memiliki keindahan tersendiri. Koleksi Dan Destination ini terinspirasi dari tempat-tempat indah yang belum diketahui oleh banyak orang yang berlokasi di Indonesia.  
Dengan 100% bahan katun, menjadikan Dan-Destination sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu Dan Destination juga merupakan t-shirt berjenis unisex yang bisa dikenakan oleh kalian para  pria maupun wanita Dan Destination juga hadir dengan design unik yang bertuliskan nama kota-kota besar pada bagian depan t-shirt, kota-kota tersebut antara lain adalah Jakarta, Bali, Aceh, Makassar, Bandung, Yogyakarta dan juga Surabaya.
Berfokus pada destinasi yang ada di Indonesia, Dan Destination tetap menghadirkan koleksi bertuliskan kota London yang merupakan ikon dari brand Lee Cooper yang berasal dari kota London, Inggris.
Koleksi Dan-Destination ini telah tersedia di seluruh butik Lee Cooper di Jakarta, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan Makassar, serta di lebih dari 100 deptstore yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk yang ingin melakukan pembelian melalui online, dapat mengunjungi website www.leecooper.co.id

-    TENTANG LEE COOPER
Didirikan di London Timur oleh Morris Cooper, Lee Cooper adalah salah satu merk jeans yang digemari di seluruh dunia. Sejak 1908, Lee Cooper telah menjadi perintis global untuk denim workwear, klasik, dan otentik. Lee Cooper terkenal sebagai merk jeans original British yang selalu menjadi pelopor mode Inggris dan Eropa selama bertahun-tahun. Lee Cooper kini tersedia di 4000 toko lebih dari 100 negara.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »