Tingkatkan Akses dan Pelayanan PAUD, Bupati Inhil Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat

Dibaca: 7288 kali  Senin, 20 November 2017 | 21:13:55 WIB
Tingkatkan Akses dan Pelayanan PAUD, Bupati Inhil Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat
Ket Foto : PEKANBARU-riautribune: Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menerima penghargaan atas dedikasinya dalam meningkatkan akses dan pelayanan terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Negeri Seribu Parit ini.

PEKANBARU-riautribune: Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menerima penghargaan atas dedikasinya dalam meningkatkan akses dan pelayanan terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Negeri Seribu Parit ini.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Iriana Joko Widodo (Jokowi), senin (20/11/2017). Bupati mengaku tidak menyangka, daerah yang dipimpinnya mampu meraih prestasi di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional dalam penyelenggaraan PAUD.

''Saya sangat bersyukur atas capaian dan suksesnya kita dalam memberikan akses dan pelayanan pada program PAUD yang dilakukan sejak dari tahun 2014. Ini dibuktikan dari berbagai penghargaan yang kita peroleh hasil penilaian yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat dan Provinsi bahwa gerakan PAUD di Kabupaten Inhil sudah sangat baik,'' ujar Bupati yang saat menerima penghargaan didampingi oleh Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan.

Jumlah penerima Anugerah PAUD tahun 2017 sendiri adalah sebanyak 164 orang yang terbagi ke dalam dua kategori, yakni kategori Pemerintahan dan non-Pemerintahan.

Untuk kategori pemerintahan penerima penghargaan terdiri dari, Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Camat dan Kepala Desa. Sedangkan, untuk kategori non-pemerintahan terdiri dari Bunda PAUD, tokoh atau sosok peduli PAUD, lembaga atau organisasi mitra PAUD, pemegang festival dan kreatifitas PAUD, Pemenang lomba E-Book PAUD, Edy Game PAUD serta peserta lomba cerita PAUD.(adv)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »