Karyawan PT Agung Toyota Diberi Penghargaan Atas Pengabdiannya

Dibaca: 62811 kali  Sabtu, 18 November 2017 | 20:47:58 WIB
Karyawan PT Agung Toyota Diberi Penghargaan Atas Pengabdiannya
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Rasa bangga dan supprise agaknya tidak bisa disembunyikan oleh Winton salah satu karyawan Agung Toyota yang resmi menerima penghargaan 10 tahun pengabdian karyawan yang telah berkarir di PT Agung Toyota. Winton adalah satu dari 23 oranmg karyawan yang secara resmi menerima penghargaan dari PT Agung Toyota yang telah mengabdi dengan durasi 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun. 

  "Penghargaan diberikan untuk lebih memotivasi perkerja untuk meningkatkan kinerja dan loyalitasnya pada perusahaannya yang bergerak dibidang industri outomotif itu," kata General Manager Human Capital Agung Toyota Andi S Wicaksono di Pekanbaru, Sabtu.
    

 Menurut Andik, karyawan adalah aset perusahaan maka mereka yang telah bekerja dengan baik sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yakni respek, kerjasama, dan keberanian memberikan ide-ide perobahan.
     Dalam keberanian memberikan ide-ide perubahan, katanya, seperti memberikan dukungan pada perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang nyaman dan empati pada pelanggan sesuai dengan perubahan demografi pelanggan.
    "Jika pelanggan puas, ini sekaligus akan membantu dalam meningkatkan minat dan daya beli pada produk  toyota, Jika kinerja karyawan bagus maka sistem juga akan menjadi bagus," katanya.
     Ia menyebutkan selain penghargaan untuk karyawan, penghargaan juga diberikan pada peserta training yang memperoleh juara satu dengan lima materi pelatihan berbeda, masing-masing untuk lima orang.
     

Sementara itu karyawan yang bekerja selama 10 tahun adalah sebanyak 11 orang dan masing-masing memperoleh emas sebanyak 15 gram, untuk karyawan yang telah bekerja selama 15 tahun diberikan emas untuk lima orang masing-masing seberat 85 gram

 "Pemberian emas seberat 85 gram itu untuk karyawan bekerja 15 tahun terkait terkait penghargaan atas kerja mereka yang berada pada usia puncak atau usia produktif," katanya.
  

Selain itu untuk karyawan yang telah bekerja selama 20 tahun sebanyak tiga orang itu diberikan diberikan  masing-masing 30 gram emas dan karyawan lama kerja 25 tahun untuk sebanyak tiga orang masing-masing memperoleh emas seberat 15 gram. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »