Pilih Varian Toyota Impian Anda

Ayo Weekend di Toyota Ekspo

Dibaca: 23249 kali  Jumat, 17 November 2017 | 17:17:35 WIB
Ayo Weekend di Toyota Ekspo
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Ayo weekend bersama keluarga sambil memilih mobil impian anda, pilihannya ada di Toyota Ekspo 2017 mulai Jumat, 17 November hingga 19 November 2017 di Mall Ska Pekanbaru. 
Bagi anda yang ingin memilih mobil impian, bisa langsung mengajak keluarga liburan seraya memilih mobil yang akan dikendarai 2018.

 Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Himawan Wahyu Wardhana mengatakan, bukan hanya itu. Di expo ini berbagai hadiah juga bisa dibawa pulang tidak saja oleh mereka yang bertransaksi pembelian, tetapi juga para pengunjung.
  "Expo ini bisa menjadi tujuan atau destinasi berkumpulnya keluarga di Riau terutama untuk mendapatkan produk-produk terbaru dengan program promo spesial. Apalagi saat ini akhir tahun kami banyak memberikan promo berupa hadiah langsung maupun undian. Di expo kali ini hadiah bukan saja diberikan pada pembeli tetapi juga kepada pengunjung. Bagi yang ingin test drive pun berkesempatan mendapatkan hadiah," kata Himawan didampingi Deputi Area Manager Wilayah Barat, Mahmud Fauzi.

Salah satu hadiah langsung yang bisa diperoleh adalah TV LED 32 inchi untuk setiap pembelian enam tipe kendaraan Toyota. 

Pembeli maupun pengunjung juga akan mendapatkan hiburan yang menarik karena setiap hari menampilkan artis-artis yang bereda yaitu Ipank, penyanyi dangdut Pantura 4 Zivanna serta grup band Seventeen.

Dia melanjutkan, Toyota menyampaikan terimakasih kepada para pecinta Toyota sehingga selama tahun 2017, Toyota tetap menjadi nomor satu market share di Riau yaitu sebesar 31 persen lebih. Sebab penjualan seluruh mobil di Riau sampai dengan Oktober 2017 sebesar sekitar 24.000 unit, 7.400 unit di antaranya merupakan penjualan dari Toyota.

 Pada expo tahun yang ketujuh ini Agung Toyota bekerja sama dengan para mitra memberikan berbagai kemudahan mendapatkan kendaraan Toyota seperti yang diinginkan. Kemudahan itu antara lain uang muka yang ringan, tenor angsuran yang lebih lama hingga angsuran yang lebih rendah.

"Kalau ditanya target kita selama expo, kami tidak muluk-muluk. Kalau kita rata-ratakan penjualan perbulan sebanyak 740 unit maka kita berharap lewat expo ini bisa mencatat angka 1.000 unit di bulan November 2017," kata Himawan.

Mahmud menambahkan untuk tahun 2018, diprediksi total penjualan mobil di Riau pertumbuhannya tetap yaitu di kisaran 28.000 unit. "Namun kami  menargetkan dari angka itu kami bisa menaikkan angka penjualan sebesar 15 persen sehingga kami juga bisa menaikkan market share di atas 31 persen," katanya

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »