Desa Tanah Merah Lakukan Musyawarah, Tampung Aspirasi Masyarakat.

Dibaca: 30735 kali  Rabu, 08 November 2017 | 16:59:19 WIB
Desa Tanah Merah Lakukan Musyawarah, Tampung Aspirasi Masyarakat.
Ket Foto :
MERANTI - riautribune : Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Rabu pagi (08/11/2017) melakukan Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes 2018) untuk mengumpul masukan dari Masyarakat.
 
Musyawarah RKPDes ini merupakan Tahapan proses pembangunan di Desa, yang mengacu kepada RPJM Des. RKPDes merupakan rancangan Pemerintah Desa Tanah Merah untuk kegiatan pembangunan 1 tahun kedepan.
 
" Kepala Desa Tanah Merah dalam Musyawarah menyampaikan pembangunan yang bersifat skala proritas akan lebih diutamakan mengingat keterbatasan anggaran yang ada didesa, dan kita Pemerintah Desa menerima masukan dan Usulan dari masyarakat"
 
Didesa Tanah Merah sendiri terdapat 4 Dusun masing-masing Dusun mengajukan program pembangunan yang merupakan kebutuhan masyarakat yang ada didusun tersebut.
 
" kita mengakomodir program proritas Kementerian Desa yaitu Bumdes Desa dan Produk Desa, kita juga akan mengembangkan sektor Pariwisata Pantai Pesona Tanah Merah dalam RKPDes 2018. Lanjut Rusli"
 
Hadir dalam Musyawarah Desa Ketua BPD Desa Tanah Merah, Kadus, RT/RW, Unsur Kepemudaan, PKK Desa Tanah Merah, Tokoh Masyarakat, Pendamping Lokal Desa ( Muslim, S.Pi dan Tengku Junaidi).(lim)
 
 
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).