Tentang Kami

-riautribune.com bukanlah “barang baru”. Situs ini sudah lama ada, akan tapi belum dikelola secara maksimal. Berbekal tekad yang kuat dari rekan-rekan yang pernah berkarier di Koran Harian Riau Tribune – media cetak harian pertama dengan style koran kecil yang terbit perdana 20 September 2004, ingin kembali menghidupkan spirit tersebut.

Karena itulah, mengambil momentum Hari Jadi Riau yang ke-58 tahun ini, kami meluncurkan kembali riautribune.com sebagai situs berita yang ingin ikut berkontribusi dalam dinamika kehidupan yang ada di Provinsi Riau ini. Semangat yang diusung tetaplah sama dengan sejarah yang pernah digoreskan lebih dari satu dasa warsa yang lalu. Membangun konsep jurnalistik yang cerdas dan bermarwah, bertanggung jawab dan menjadi referensi terpercaya bagi masyarakat.

Tagline Cerdas Bermarwah tetap menjadi menjadi mimpi bagi rekan-rekan yang pernah ditempa di kancah yang bernama Koran Harian Riau Tribune. Semangat inilah yang kami harap terus berkembang dan membesar untuk kemajuan riautribune.com ke depan. Kami berharap, kemunculan ini akan mendapat sambutan yang luas dari masyarakat Provinsi Riau. Terlebih dari itu, tentu saja kami berkeinginan kehadiran kami memiliki manfaat yang positif bagi masyarakat, daerah dan negeri ini.

Salam Takzim

 

R E D A K S I